Minggu, 08 Februari 2009

4 langkah cepat di banned dari technorati Top 100

. Minggu, 08 Februari 2009

4 cara ini sebenarnya adalah cara supaya cepat terkenal dan cara tercepat juga di banned dari technorati :) . Jadi buat kamu yang pengen cepat terkenal dan dapat banyak traffic cobalah untuk membuat sesuatu yang berguna buat orang lain, misalnya: Buat plugin wordpress kayak si Alex King, bikin software blog kayak si Matt, buat theme wordpress atau template blogger kayak Isnaini :) .

Masalah ntar di banned dari technorati nggak perlu dipikirin, lagian traffic dari situ juga gak penting banget, yang penting terkenal dulu, lumayan kan bisa dapat traffic dari link di web/blog lain. Dan yang paling penting adalah kita dapat backlink ketika banyak orang yang ngomongin atau pake template atau themes yang kita buat, dengan begitu kita bisa dengan mudah dapat pagerank tinggi di Google.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
javanese annuity
Contact info submission url: oookezone.blogspot.com/ site_owner: address1:pepe rt 03 trirenggo address2: city: bantul state: yogyakarta country: indonesia postal_code: 55714 phone_number: +62817277309 display_email: site_name: oookezone site_description: javanese annuity
my blog about javanese annuity and tutorial all oookezone
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com