Jumat, 06 Februari 2009

Download Script IRC buat bikin error mIRC orang

. Jumat, 06 Februari 2009

Bagaimana cara ngisengin MIRC orang lain di channel dengan iNDoNeSiaN-iDioT SiMPLe SCRIPT #===
By : saben
( Penulis tidak bertanggung jawab dengan penyalah gunaan Tutorial & Script yg tlh di modifikasi ini oleh org² yg tdk bertanggung jawab, use it wise ok !!!)

Sebelumnya sebenarnya penulis sendiri pernah dikerjain seperti kejadian diatas.
Sebenernya penulis memanfaatkan bugs lama dari MIRC DCC sent yg vunerable versi 6.0 sampai versi 6.11 (Script ini tdk berfungsi utk MIRC versi 5.91 kebwh & versi 6.12 keatas. Setelah penulis survey di channel² terutama channel yg besar ternyata belom banyak yg tau & msh byk juga yg pake MIRC yg vunerable versi 6.11 kebwh ( belom di upgrade ). Disini saya tidak membahas kenapa MIRC yg vunerable tersebut bisa dibikin error. Saya akan memberikan sedikit pengetahuan saya tentang bagaimana ngisengin mirc org lain.

Ok, this`s a view thing we need:
1. MIRC ( versi apa aja )>>> jelas dong... ~
2. File popups.ini & scritp.ini yg udah di modifikasi >>> ente bisa file download di http://www.freewebs.com/saben/iDioT.zip
3. Winzip >>> program ini perlu utk buka file yg dlm btk zip
3. IE explorer or Opera buat browsing ke site² porno, berita ato terserah ente >>> yg ini ga ada juga gpp... P~
4. Rokok >>> terserah mo rokok apa aja & mo brp bungkus, kl penulis rokoknya Sampoerna Amild.
5. Coffee or Tea >>> boleh juga tuh... ~
6. Cemilan >>> apalgi ini biar chabby... ~

Terus yg akan kta lakukan utk ngerjain MIRC org adl:
1. Buka MIRC ente, trs conect ke server >>> servernya terserah ente...
3. Kl udah di download trs buka pake klik 2x file iDioT.zip yg udah di download td. Trs extract kedua file tsb ke direktori dimana ente install mirc. Biasanya di C:\Program Files\mIRC, trs akan muncul windows pop up yg konfirmasi ke ente apakah ente ganti file popups.ini & script.ini yg lama dg yg baru. Ente klik "Yes to All" aja. Kl udah berarti file popups.ini & scritp.ini ente dah berubah.
4. Trs ente load kedua file baru td caranya ente ketik command ini di mirc ente /load -rs popups.ini >>> utk load file popups.ini & ente ketik /load -rs script.ini. Setelah ente load mk akan keluar * Loaded script 'C:\PROGRAM FILES\MIRC\popups.ini' & * Loaded script 'C:\PROGRAM FILES\MIRC\script.ini' >>> itu artinya file popups.ini & script.ini ente dah di load & siap dipake.
5. Skr ente restart dari awal lg miRC ente (Disconnect-in miRC trs tutup dah itu buka lg miRC td), knp hrs di restart lg? Krn kedua script tsb ga jalan kl miRC ente ga di restart.

Trs skr gmn cr pakenya?
Sabar dong om, ini juga lg mo dijelasin kok...~

Nah sekarang gimana cara pakenya
Hueee... gampang kok...
1. Ente cari dulu targetnya di channel contoh:
* Joins: alec_trevelyan (wvmzsx@202.95.136.222) >>> target nih
2. Ente cari tau beliau pake MIRC versi brp, caranya : ente tgl klik kanan nick target tsb dan pilih iDioT !!! ato iDioT Lo !!! (sebnrnya kedua code tsb sama aja fungsinya) yg membedakan hanyalah tampilan di MIRC ente stlh ente eksekusi si target, maka akan tampil -> [alec_trevelyan] VERSION di MIRC ente trs respon dari permintaan dari version ente adl >>> [alec_trevelyan VERSION reply]: mIRC v6.03 Khaled Mardam-Bey >>> Weks... versi 6.03 nih... itu tandanya vunerable.
3. Nah sekarang kita tgl eksekusi target caranya gmn? Gampang maka akan keluar tulisan ini pd MIRC ente >>> "SiMSaLaBiM... aBRaKaDaBRa... MiRC-nya alec_trevelyan eRRoR !!! - iNDoNeSiaN-iDioT SiMPLe SCRiPT -
-iNDoNeSiaN-iDioT- u R MY MaSTeR !!!" itu tandanya Script ente tlh bekerja tgl liat channel dmn target berada dan tdk sampai 5 detik kemudian >>> * Quits: alec_trevelyan (wvmzsx@202.95.136.222) (Read error: Connection reset by peer) >>> Huaaa... target dc & MIRC-nya error, korban hrs memulai lg buka MIRC baru krn stlh MIRC-nya error mau ga mau MIRC-nya hrs ditutup... ~
4. Cari target lain.. & lakukan lg hal yg diatas tsb... ampe bosen... ( jgn iseng trs ya... ~ )
5. Ato kl mo ngisengin massal di channel kita join cukup ketik /ctcp #channel version dan liat nick mana aja yg mircnya vunerable utk kta kerjain.

Enjoy it
Pakek http://www.geocities.com/family_server2/iDioT.zip

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

 
Contact info submission url: oookezone.blogspot.com/ site_owner: address1:pepe rt 03 trirenggo address2: city: bantul state: yogyakarta country: indonesia postal_code: 55714 phone_number: +62817277309 display_email: site_name: oookezone site_description: javanese annuity
my blog about javanese annuity and tutorial all oookezone
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com