Sabtu, 07 Februari 2009

5 langkah biar dibayar Google Adsense

. Sabtu, 07 Februari 2009

1. Check your address, karena pembayaran oleh google dilakukan dengan mengirim cek ke alamat kita, beri alamat yang benar dan lengkap.

Login ke https://www.google.com/adsense, pilih tab My account, klik link edit pada bagian Payee Information, isi dengan data yang benar dan lengkap, kemudian klik Save Changes untuk menyimpan data.

2. Provide your tax information, meskipun untuk publisher diluar USA gak kena pajak, kita juga mesti ngirimin informasi pajak. Buat yang belum, klik tab My Account, kemudian pilih Tax Information. Selajutnya ikuti langkah-langkah yang ada.

3. Select your form of payment, pilih metode pembayaran yang telah disediakan. kalo nggak, mereka nggak akan membayar karena dianggap sedang kita tunda (hold). Kalo pengen dibayar, pilih tab My Account, klik pada Payment Information [edit]

4. Enter your PIN, kalo kamu udah dapat $50, google akan ngirimin PIN yang nantinya harus kamu masukin ke account kamu. PIN dikirim lewat post biasa, dan sampe ke Indonesia sekitar 3-4 minggu.

5. Generate $100 in earnings, jika total yang belum terbayar mencapai $100 pada bulan bersangkutan, maka cek akan dikirim pada bulan berikutnya. Misalnya pada bulan januari, total yg belum terbayar adalah $100 atau lebih, maka cek akan dikirim pada akhir bulan februari.

Jika belum mencapai $100 pada bulan bersangkutan, maka akan di akumulasi dengan pendapat bulan berikutnya sampai mencapai minimal $100 baru akan dibayar, tentu saja dengan menyelesaikan dahulu 4 langkah sebelumnya diatas.

Sumber: Diterjemahkan dengan “kasar” dari Google Adsense Payments Guide

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
javanese annuity
Contact info submission url: oookezone.blogspot.com/ site_owner: address1:pepe rt 03 trirenggo address2: city: bantul state: yogyakarta country: indonesia postal_code: 55714 phone_number: +62817277309 display_email: site_name: oookezone site_description: javanese annuity
my blog about javanese annuity and tutorial all oookezone
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com