Sabtu, 07 Februari 2009

Feedburner Headline Animator dengan Background Gambar

. Sabtu, 07 Februari 2009

Sekarang Feedburner Headline Animator bisa kita kasih gambar background sesuai pilihan kita, dengan begitu kita bisa bikin seperti banner, misalnya dengan ukuran 468×60 atau ukuran lainnya.

Login ke Feedburner, klik feed yang mau kamu bikin headline animator-nya, setelah muncul tab menu, klik tab menu Publicize, pada bagian Service di sidebar sebelah kiri, pilih link Headline Animator.

Feedburner Headline Animator Mulailah mengatur tampilan headline animator, kalo kamu pengen pake background sendiri, silahkan pilih Provide Your own background pada bagian Themes, kemudian masukkan url gambar yang udah kamu upload (misalnya kamu bisa upload di image share) pada bagian Background Image, format image yang bisa digunakan hanya .gif. Atur warna dan settingan lain. Setelah semua pas, klik tombol Activate, dan ambil kode untuk dipasang di blog kamu.

Selanjutnya kamu bisa mengganti-ganti background tanpa mengubah kode yang sudah dipasang di blog/website, selalu save setelah mengubah setting, otomatis yang udah kamu pasang di blog/web akan ter-update juga. Selamat mencoba !

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
javanese annuity
Contact info submission url: oookezone.blogspot.com/ site_owner: address1:pepe rt 03 trirenggo address2: city: bantul state: yogyakarta country: indonesia postal_code: 55714 phone_number: +62817277309 display_email: site_name: oookezone site_description: javanese annuity
my blog about javanese annuity and tutorial all oookezone
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com