Sabtu, 07 Februari 2009

Saya tertarik dengan Google Adsense, saya ingin tahu tentang beberapa hal

. Sabtu, 07 Februari 2009

Di Bank mana kita menukar cheque dari Google ?
Saya kira di semua bank bisa, mungkin ada pebedaan di ketentuan masing-masing bank, misalnya saya menggunakan bank niaga, umur rekening harus lebih dari 6 bulan dan di potong $5 untuk setiap cek yang kita cairkan. 34 hari baru ceknya cair untuk bank niaga.

Jika kita sudah pernah terima cheque dari Google kemudian kita pindah alamat rumah, apakah ada efek negatif dari google ?
saya kira nggak, khan tinggal update alamat barunya ajah di google, sebaiknya perubahan dilakukan sebelum tanggal 15 bulan bersangkutan, kalo lewat tanggal 15 maka akan di kirim ke alamat lama.

Apakah Adsense for search harus dihalaman tersendiri ?
Nggak, bisa bareng sama yang lain kok, tapi cuman 1 adsense for search perhalaman.

Bolehkah kita ikut Google adsense untuk website yang bersifat iklan baris ? Isinya cenderung berubah berdasarkan iklan yang dikirimkan oleh pengunjung..
saya kira tidak masalah, yang penting isinya tidak menyalahi aturan dari google.
diposkan isnaini

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
javanese annuity
Contact info submission url: oookezone.blogspot.com/ site_owner: address1:pepe rt 03 trirenggo address2: city: bantul state: yogyakarta country: indonesia postal_code: 55714 phone_number: +62817277309 display_email: site_name: oookezone site_description: javanese annuity
my blog about javanese annuity and tutorial all oookezone
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com